Sabtu, 24 September 2011

PURWOCENG ....
kini hadir dalam bentuk
KAPSUL EKSTRAK


KAPSUL EKSTRAK PURWOCENG
Produksi Dr. Liza Herbal International (LHI)

Apa itu PURWOCENG ???
Purwoceng dikategorikan sebagai tumbuhan langka dan hanya bisa tumbuh di tempat tertentu.


Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki.

Daun dan batang purwoceng terbukti meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus libido. Ratusan silam nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.


Purwoceng merupakan tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Karena itu, Purwoceng juga mendapat sebutan ‘Viagra Jawa’.

Tanaman Purwoceng

KHASIAT TANAMAN PURWOCENG
Memulihkan Stamina Pria
Meningkatkan Gairah Seks (libido)
Penambah Hormon Testosteron
Penambah Kesuburan (jumlah spermatozoid)
Mengatasi Disfungsi Ereksi (lemah syahwat)
Melancarkan Air Seni
Melancarkan Peredaran Darah
Menghangatkan & Menyehatkan Tubuh


CARA PEMESANAN
Call/ sms
081931397827
022-91523545


Harga
@ Rp. 50.000,- / botol



FAKTA DI BALIK DAUN DAN BATANG PURWOCENG
Daun dan batang purwoceng terbukti meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus libido. Ratusan silam nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

Prof Dr dr Susilo Wibowo Sp And, guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, mengadakan penelitian dengan membagi 40 pria ke dalam 2 kelompok. Kelompok pertama merupakan plasebo yang mengkonsumsi kapsul kosong. Tentu mereka tak tahu isinya. Sedangkan kelompok kedua diberi kapsul ekstrak purwoceng berdosis 50 mg/hari selama 15 hari.

Hasil penelitian itu menunjukkan kelompok pria yang mengkonsumsi ekstrak purwoceng mengalami kenaikan kadar hormon luteinizing dan indeks androgen bebas, serta memperbaiki defisiensi androgen. Pria dewasa sehat mempunyai indeks androgen bebas 30—150. Di bawah angka itu, terjadi defisiensi testosteron.

Temuan itu menggembirakan, terutama bagi kaum pria. Mereka rentan amiltauson alias penurunan kadar testosteron antara lain lantaran polusi lingkungan yang bersifat estrogenik. Survei perusahaan obat kenamaan menyebutkan, lebih dari 20% pria Asia mengalami disfungsi ereksi. Penyebabnya antara lain ritme kerja yang cepat, konsumsi makanan siap saji, dan polusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar